Musim panas sudah di depan mata nih. Walaupun Indonesia termasuk negara tropis yang hanya punya 2 musim, bukan berarti kita gak bisa ikut merasakan musim panas ya! Lagipula, cuaca di negeri kita ini belakangan emang lagi gerah kan? Jadi yuk ademin badan dan pikiran dengan Velluto Gelato!

Nah agar kamu bisa lebih merasakan serunya musim ini, Velluto Gelato mau kasih rekomendasi varian rasa yang wajib kamu coba. Ada 5 rasa nih yang berasa “musim panas” banget dan cocok untuk dinikmati ketika cuaca lagi panas-panasnya. Apa aja rasa yang direkomendasikan Velluto?

Rasa Gelato

King Durian

Saat menyebut musim panas, kamu mungkin akan langsung berpikir tentang sebuah daerah dengan iklim tropis dan buah-buahan eksotis. Dan ketika menyebut buah-buahan eksotis, durian mungkin jadi salah satu yang muncul dalam bayangan. Jadi, kenapa enggak mencoba varian rasa king durian dari Velluto Gelato untuk menciptakan suasana musim panas?

Salted Caramel

Salted caramel yang punya rasa manis dan asin berimbang pernah jadi tren musim panas beberapa tahun lalu. Banyak brand es krim, snack dan minuman yang meluncurkan varian rasa ini ketika itu. Rasa ini juga masih digemari kok sampai sekarang. Jadi gak ada salahnya untuk membawa kembali trend salted caramel untuk musim panas tahun ini kan?

Strawberry/Mango Sorbet

Gak ada yang lebih sempurna untuk melegakan tenggorokan daripada sorbet, salah satu jenis dessert yang terbuat dari buah-buahan segar dan asli. Di Velluto, kamu bisa pilih sorbet dengan rasa manis dan asam seperti strawberry atau mangga.

Chocolate Mint

Mint yang bikin adem pasti cocok dengan cuaca yang panas. Jadi gak perlu mikir dua kali untuk jadikan chocolate mint dari Velluto salah satu pilihan rasa favorit kamu musim ini.

Thai Tea

Pas trend dulu, inget gimana segernya minum Thai tea di cuaca yang panas? Sekarang kamu bisa nikmati Thai tea-nya dalam bentuk gelato nih. Jangan takut dengan manis dan creamy-nya Thai tea gelato dari Velluto ya. Karena varian rasa ini dibikin tetep rendah gula dan rendah indeks glikemik kok, agar makin banyak yang bisa menikmati.

Gimana udah bikin ngiler kan? Nah sekarang kamu bisa menikmati gelato-gelato di atas tanpa harus keluar rumah lho! mau tau caranya? Klik disini!